Patung "Berlusconi" Dapat Penis Baru

Selasa, 23 November 2010 Label:
ROMA - Patung Mars yang berada di kantor Perdana Menteri Silvio Berlusconi kini sudah kembali seperti semula, dengan ditambahkannya penis baru.

Hal tersebut merupakaan permintaan langsung pemimpin Italia yang telah terperosok dalam serangkaian skandal seks.

Patung marmer dari abad ke-2 itu merupakan patung dewa perang Roma dan Venus, dewi cinta dan kecantikan. Patung tersebut akhirnya diperbaiki dengan mengeluarkan anggaran sebesar 70 ribu euro atau sekira Rp853 juta, tanpa mengindahkan teknik restorasi.

La Repubblica sendiri mengatakan bahwa jumlah dana yang dikeluarkan untuk perbaikan itu sangat mengejutkan, mengingat skala pemotongan dana di Italia untuk dana kebudayaan.

"Ini adalah pembedahan estetika aneh yang dilakukan secara personal oleh perdana menteri," ujar Manuela Ghizzoni dari partai oposisi Demokrat, seperti dikutip AFP, Selasa (23/11/2010).

Berlusconi saat ini terlibat dengan dua skandal seks, salah satunya skandal dengan seorang wanita yang mengaku tidur dua kali dengan orang nomor satu di Italia itu dengan bayaran 10 ribu euro atau sekira Rp121 juta dan memberikan obat-obatan di villanya.(okezone.com)

 
Berbagi FB © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates