Inilah Cerita Kecelakaan Rombongan DPR

Jumat, 15 Oktober 2010 Label:
Bus yang membawa rombongan anggota Komisi II mengalami kecelakaan saat melakukan kunjungan kerja, Jumat (15/10/2010). Kecelakaan terjadi saat bus menuju ke arah Klaten setelah mengawasi proses pemilihan kepala daerah di Wonogiri, Jawa Tengah.
Anggota Komisi II asal Fraksi PAN, Rusli Ridwan, menuturkan, bus menabrak pohon ketika menghindari sepasang remaja yang mengendarai sepeda motor. "Lokasi kecelakaan kira-kira sepuluh kilometer sebelum Klaten. Dari arah berlawanan ada anak tanggung, remaja berboncengan naik motor, mau menyalip kendaraan di depannya," kisah Rusli saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Jakarta.
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30. Bus rombongan menabrak pohon karena menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyalip dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan itu, anggota Komisi II asal Fraksi Partai Hanura, Akbar Faizal, mengalami luka-luka di bagian hidung dan lututnya. Menurut Ridwan, satu dari dua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertabrak mobil yang hendak disalipnya.
Sementara melalui akun Twitter-nya, anggota Komisi II Budiman Sudjatmiko juga mengabarkan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi di daerah Delanggu, Jawa Tengah. "Nabrak pohon karena hindari motor yang senggolan dengan mobil lain," demikian tulis Budiman.(kompas.com)
 
Berbagi FB © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates