Begini Akibatnya Konser di Tengah Jalan Tol

Rabu, 13 Oktober 2010 Label: ,
Suatu band rock pemula di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), melakukan cara yang tercela untuk berpromosi. Di atas sebuah truk, mereka konser di tengah jalan tol tanpa izin sehingga memacetkan lalu lintas, Selasa 12 Oktober 2010 waktu setempat.

Demikian ungkap juru bicara Kepolisian Jalan Tol California, Rick Quintero. Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.30 di jalan tol 101 dekat Sunset Boulevard oleh tiga personil kelompok musik rock, Imperial Stars.

Konser di tengah jalan tol itu memblokir empat dari lima jalur. Polisi kesulitan untuk segera menyingkirkan truk itu karena kuncinya dibawa lari si supir, yang kabur dengan mobil lain. Kemacetan luar biasa pun tidak terhindarkan.

Kendati diprotes banyak pengguna jalan tol, para personil band asyik memainkan lagu-lagu mereka, diantaranya berjudul "Traffic Jam 101,"  atau "Kemacetan di Jalan Tol 101." Truk itu akhirnya bisa disingkirkan sekitar tengah hari waktu setempat setelah polisi mengerahkan mobil derek. 

Menurut Quintero, para pemusik ditahan dengan tuduhan mengganggu lalu lintas. Dalam laman internet, Imperial Stars mendedikasikan diri untuk membantu anak-anak yang menjadi tuna wisma.(vivanews.com)
 
Berbagi FB © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates