Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya

Senin, 04 Oktober 2010 Label: ,
Mungkin setelah baca judul diatas otak kita jadi langsung mikir ke area xxx , namanya juga yang dibahas kondom ya pasti aja arahnya kesitu, ah itu sih normal-normal aja, emang banyak sekarang kampanye untuk keamanan seks musti menggunakan benda yang mirip balon bila ditiup namun jangan sekali kali yang bekas Anda tiup lho. Pagi ini kebetulan saja jelajah alam maya kok ya dapat inspirasi manfaat lain dari kondom yang selama ini kendal dengan konotasi yang pasti berhubungan dengan dunia seks dan perkelaminan itu.


Kenapa kalau pergi kemana-mana penting membawa banyak kondom


Selain kondom juga musti ada media lainnya yaitu celana panjang atau baju bolehlah


Tiup persediaan kondom Anda sebanyak mungkin

Mau tau, sebagaimana kondom melindungi alat vital dan diri kita atau pasangan dari penyakit kelamin juga kehamilan ternyata kondom juga bisa menolong jiwa kita yang mungkin sedang dalam keadaan darurat bahaya, apalagi yang tidak bisa renang musti bawa barang ini kemana mana atau kalau mau berlayar.


Masukan Kondom yang sudah ditiup kedalam celana tadi


Ikat dan lingkarkan seperti ban dalam

Dengan membawa banyak kondom ketika kita yang tidak bisa renang panik mencari pelampun maka dapat memanfaatkannya untuk pelampung, caranya ya lihat gambar ini saja simpel bukan? , wah kalau di postingan sebelumnya tentang bra dan toket aja bisa menerima penghargaan Nobel, mestinya penemu kondom untuk penyelamatan nyawa ini juga harusnya dapat penghargaan juga dong, kan penting sekali tuh dalam keadaan darurat. Lagipula multi guna he he he

Selamat berenang dengan pelampung kondom, multi fungsi kan
 
Berbagi FB © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates